Katagori

Minggu, 11 Mei 2014

Produk dan Harga "ONDE-ONDE" Khas Agrindo Kuliner


Produk jajanan tradisional onde-onde malang khas warung agrindo terbuat dari bahan berkualitas dan diproses secara tradisional tanpa tambahan bahan pengawet, sehingga aman bagi kesehatan. Produk jajanan onde-onde malang khas warung agrindo memiliki empat variasi, yaitu original, ketan hitam, cokelat dan telo ungu.

Onde-onde original terbuat dari kacang hijau kupas berkualitas dan dibalut dengan adonan tepung ketan. Tekstur adonan kulit onde-onde original ini lembut dengan isian yang manis gurih. Sangat cocok dinikmati selagi hangat.

ONDE-ONDE ORIGINAL

Onde-onde ketan hitam terbuat dari kacang hijau kupas yang dihaluskan dan dicampur dengan gula, kemudian dilapisi adonan kulit yang terbuat dari tepung ketan hitam. Tekstur kulit onde-onde ini yang lebih kenyal daripada onde-onde orginal.

ONDE-ONDE KETAN HITAM

Untuk variasi isi onde-onde kami memiliki onde-onde dengan isi cokelat dan telo ungu. Variasi isi ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan onde-onde original.

Onde-onde cokelat memiliki cokelat yang tersembunyi di dalam adonan isi onde-onde. Lelehan cokelat akan terasa ketika kita menikmati onde-onde, apalagi saat onde-onde cokelat ini masih dalam keadaan hangat. Sangat cocok bagi Anda yang    gemar makan cokelat. Recommended!

ISI ONDE-ONDE COKELAT

Onde-onde telo ungu menggantikan isian onde-onde yang biasanya terbuat dari kacang hijau menjadi telo ungu. Paduan manisnya telo ungu dan lembutnya kulit onde-onde sangat cocok dijadikan cemilan sore Anda.

ISI ONDE-ONDE TELO UNGU

Untuk menjaga kenikmatan onde-onde buatan kami, maka onde-onde kami selalu disajikan dalam keadaan hangat. Produk jajanan onde-onde kami memiliki harga Rp. 1.500,00 – Rp. 2.000,00, dengan rincian sebagai berikut:
               
No
Nama Produk
Harga
1
Onde-Onde Original
1.500
2
Onde-Onde Ketan Hitam
1.500
3
Onde-Onde Cokelat
2.000
4
Onde-Onde Telo Ungu
1.500
             
Yuk bagi para warga malang atau para wisatawan yg berkunjung ke malang, ondeonde kami bisa jadi salah satu kuliner yg patut dicoba ;)
Onde onde malang khas agrindo fresh from the frying pan 💜❤️💛

2 komentar: