Katagori

Jumat, 09 Mei 2014

ONDE-ONDE... FRESH FROM THE "WAJAN"


Saat ini banyak sekali ditemui camilan-camilan modern ala barat yang semakin meramaikan pasar camilan di Indonesia. Hal itu dapat dilihat dengan semakin menjamurnya restoran cepat saji (frenchise) produk-produk terkenal dari barat yang berdiri di Indonesia seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Mac Donald (McD) dan lain sebagainya. Tumbuh kembang camilan ala barat ini juga didukung oleh banyaknya pengusaha dalam negeri yang menyajikan produk sejenis, namun dengan cita rasa orang Indonesia seperti: burger , pizza, hotdog dan lain sebagainya dengan penyesuaian lidah orang IndonesiaHal tersebut membuat camilan tradisional semakin tergeser popularitasnya. Diantara berbagai macam camilan tradisional tersebut, salah satunya adalah onde-onde.
Sejarah onde-onde sendiri diduga dibawa pendatang dari Tiongkok, lalu berkembang luas.  Nama “onde-onde” mengacu pada sekelompok camilan yang terbuat dari tepung terigu ataupun tepung ketan yang digoreng dan permukaannya ditaburi atau dibalur dengan biji wijen.

ONDE-ONDE NGALAM... FRESH FROM THE "WAJAN"

Kami warung Agrindo di Kota Malang ingin mengembangkan dan menyajikan makanan tradisional ini sebagai produk makanan atau cemilan unggulan yang sehat dan bergizi. Terbuat dari tepung ketan dan kacang hijau pilihan yang berkualitas baik, produk onde-onde yang kami sajikan akan sangat memuaskan selera lidah para penikmat onde-onde. Silahkan datang, buktikan dan coba di outlet kami: 

Warung Agrindo 
Ruko Gadang Square Kav 18
Jl. Raya Satsui Tubun
(Belakang Pos Polisi Gadang) 
Telp: 082 232 867 544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar