Katagori

Selasa, 27 Mei 2014

Fasilitas Ruang Pertemuan Warung Agrindo

Warung agrindo bukan hanya sekedar warung biasa, untuk kalian yang memiliki kegiatan dan memerlukan tempat untuk bersantap dan rapat, maka wajib memasukkan warung agrindo dalam list kalian. Warung agrindo berdiri dibangunan ruko dua lantai yang bisa dibilang cukup luas. Di lantai satu digunakan sebagai tempat pengunjung yang ingin mengicipi menu onde-onde, pecel atau kuliner lain di warung agrindo. Biasa aja kan??? Nah, yang luar biasa adalah di lantai dua warung agrindo, selain ada kamar gudang juga ada ruang rapatnya looh. jadi kalian yang mauu ngumpul, rapat dan makan siang bisa langsung aja ke warung agrindo.


Fasilitas yang wow dari warung agrindo ini sudah dicoba sama mahasiswa peserta KKN Tematik Universitas Brawjiya Malang. Banyak mahasiswa-mahasiswi yang berkunjung ke warung agrindo pada 16 Mei 2014 kemarin bukan hanya untuk mengicipi menu warung agrindo ini, tapi juga untuk mengikuti sosialisasi dan rapat koordinasi mengenai kegiatan KKN. Rapat koordinasi dilakukan di lantai dua warung agrindo, dilengkapi dengan LCD untuk mendukung berjalannya rapat koordinasi.


 Makan siang yang disajikan oleh warung agrindo kemarin berupa pecel prasmanan. Apa pecel prasmanan? Yup bener banget. Jadi temen-temen mahasiswa boleh mengambil sendiri sayur, bumbu, nasi dan tempe sesuai dengan volume perut masing-masing. Menarik bukan?


Yuk mari cobain deh sensasi rapat di warung agrindo. Tempat nyaman, perut pun kenyang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar